Resep Lobster Saos Padang Istimewa

Lobster Saos Padang. Makanan satu ini pasti sangat disukai siapa saja. Kali ini saya memasak lobster dg saos padang dengan tips yang lengkap. Bahan : – lobster – bawang merah – cabai merah kriting – bawang putih – sereh – kunyit – jahe – bawang bombay – garam dan merica bubuk – tepung meizena.

Kali ini saya memasak lobster dg saos padang dengan tips yang lengkap. Подробнее о видео. Makanan satu ini pasti sangat disukai siapa saja. Kali ini saya memasak lobster dg saos padang dengan tips yang lengkap. Видео LOBSTER SAOS PADANG YANG LEZAAATTT!!! канала Eddy Siswanto. Kamu dapat memasak Lobster Saos Padang menggunakan15 bahan bahan dan 6 langkah. Beginilah caranya kamu mencapai ini.

bahan bahan dari Lobster Saos Padang

  1. Mempersiapkan 6 dari Lobster uk sedang.
  2. Siapkan dari Bahan bumbu yg dihaluskan.
  3. Mempersiapkan 10-15 dari cabe.
  4. Mempersiapkan 4 bh dari kemiri.
  5. Mempersiapkan 3 cm dari jahe.
  6. Mempersiapkan 3 cm dari kunyit.
  7. Mempersiapkan 6 siung dari bawang merah.
  8. Mempersiapkan 4 siung dari bawang putih.
  9. Kamu butuh 1 lbr dari daun jeruk.
  10. Mempersiapkan dari Bahan tambahan.
  11. Mempersiapkan 1 sdm dari Saos tiram.
  12. Mempersiapkan 1 sdm dari Gula pasir.
  13. Siapkan 1 sdm dari Garam (menyesuaikan).
  14. Siapkan 4 sdm dari saos cabe.
  15. Mempersiapkan 1 butir dari telur.

Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Kali ini saya memasak lobster dg saos padang dengan tips yang lengkap. Lobster saos Padang yg masak chef abal-abal pasti uenaaaak haojek. Resep saos padang ala chinese food.

Lobster Saos Padang langkah langkahnya

  1. Pertama cuci dulu lobsternya ya bu ibu 👍 belah dr kepala smpe ekor ny tujuanny supaya bumbu meresap wktu dmasak.
  2. Haluskan semua bumbu yang untuk di haluskan ya kasih sdikit minyak dan air biar mudah blendernya. Saya gak pake ulekan bu rempong 🤪👍.
  3. Panaskan wajan kasih minyak secukupnya buat numis bumbu halus tadi, setelah di tumis sampe wangi kasih air secukupnya, tambahkan garam, gula, saos tiram sama saos cabe sesuai selera sih.
  4. Sudah dirasa ckup matang masukin deh lobsternya tadi, aduk2 tungguin sampe wrnanya berubah jd orange2 manjah 🤣 pokoknya sampe dirasa lobter udah matang ya.
  5. Kalo dirasa udh mau habis airnya kocok telur 1 butir, trus masukin di kuahnya bu ibu, biar jd kental kayak ad telur2 nya gitu nanti kuah nya. Cakepp 🤪👍.
  6. Setelah matang angkat deh trus plating di mangkok cantik 🥰 siap disajikan dengan penuh cinta 😍.

Lobsters are a family (Nephropidae, sometimes also Homeridae) of large marine crustaceans. Lobsters have long bodies with muscular tails, and live in crevices or burrows on the sea floor. GIANT lobster for sale online, shipped from Maine. Making the web more beautiful, fast, and open through great typography. Siapkan wadah lalu campur semua bahan saos kecuali telur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *